IND | ENG
Akses Internet adalah Bagian dari Hak Asasi Manusia
Ketua BPKN: Revisi UU Perlindungan Konsumen Juga Harus Lindungi Korban Fintech Ilegal
Anggota BPKN: Keterbukaan Insiden Siber ialah Bentuk Perlindungan Konsumen
BPKN: Marketplace Berlebihan Kumpulkan Data Pengguna, Tidak Boleh Tanpa Persetujuan
BPKN: Grab Toko Wajib Ganti Uang Konsumen, Kominfo dan Kemendag Harus Bertindak
Tren Kejahatan Siber Meningkat, BPKN Harapkan Perbankan Siapkan Mitigasi di Layanan Digital
Sebagian Publik Belum Tahu Kejahatan SIM Swap, Operator Seluler Didesak Lebih Terbuka
Kritik ke Penyedia Internet, Badan Perlindungan Konsumen Sebut Skema FUP Tidak Transparan
Nasabah BTN yang Kehilangan Saldo Rp 2,96 Miliar Akan Gugat Telkomsel Terkait Penipuan SIM Swap
Ini Jejak Riwayat Kasus Raibnya Uang Nasabah Bank BTN Sebesar Rp 2,96 Miliar
Rekening Nasabah Bank Dibobol, BPKN: Penyedia Jasa Wajib Bertanggung Jawab!
Terkait SMS Iklan, Pemerintah Perlu Perbaiki Sistem Registrasi Nomor Seluler
SMS Iklan kepada Pelanggan Dikritik, Ini Penjelasan Operator Seluler
Badan Perlindungan Konsumen Soroti Fenomena SMS Iklan Sejak 2011
Edmon Makarim: Upaya Pemusnahan Data Pribadi yang Tidak Difungsikan Perlu Didorong
BPKN: Penyelesaian Pengaduan Konsumen E-commerce Masih Sulit
Kominfo Luncurkan Konten Cerdas Bertelekomunikasi: Literasi SIM Swapping dan OTP Fraud
BPKN: Pengaduan E-Commerce 2020 Melonjak, Didominasi Phishing dan OTP
BPKN Ingatkan Penanganan Pengguna Kartu Kredit yang Terdampak Covid-19
Unicorn dan Startup Indonesia Jadi Target Serangan