
Acara Huawei Media Camp di Danau Toba, Sumatera Utara pada 9-11 Desember 2022.
Acara Huawei Media Camp di Danau Toba, Sumatera Utara pada 9-11 Desember 2022.
Cyberthreat.id - Digitalisasi telah mempercepat laju transformasi pada semua sektor, termasuk pesatnya kebutuhan teknologi dan perangkat digital di setiap segmentasi masyarakat di Indonesia.
Guna memenuhi kebutuhan akan teknologi dan perangkat yang mumpuni, Huawei Device Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk serta ekosistem digital yang inklusif dan terintegrasi yang sejalan dengan empat pilar komitmen perusahaan yang bertajuk ‘Huawei I DO’, yaitu I Do Care, I Do Collaborate, I Do Create dan I Do Contribute.
Huawei Device Indonesia telah mengambil langkah menuju era baru kolaborasi lintas perangkat untuk memungkinkan penggunanya untuk berkreasi dan berkomunikasi tanpa batas melalui teknologi Super Device yang mampu memperkuat digitalisasi di lima skenario utama, yakni kesehatan dan kebugaran, kemudahan dalam perjalanan (easy travel), kantor pintar (smart office), hiburan, serta rumah pintar (smart home).
Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengungkapkan, “Kami berusaha untuk menghadirkan jajaran produk flagship untuk masyarakat Indonesia guna memberikan pengalaman digital yang mudah di setiap skenario kehidupan. Dengan mengoptimalkan user-experience di berbagai perangkat digital serta melalui fitur-fitur canggih.”
Melalui berbagai fitur dan manfaat yang unik dari jajaran produk dan ekosistem unggulan yang sudah diluncurkan pada tahun 2022, Huawei telah menghadirkan rangkaian perangkat dengan desain yang menawan dan performa berkualitas untuk terus memberikan nilai lebih bagi konsumen.
“Kami sangat bangga telah menghadirkan berbagai produk unggulan kepada masyarakat Indonesia. Mulai dari smartphone, PC, tablet, wearables, hingga TWS, masyarakat dapat merasakan kemudahan dari interkonektivitas produk kami melalui fitur Super Device di setiap aspek kehidupan mulai dari bekerja, belajar, gaya hidup sehat, maupun hiburan.” lanjut Patrick.
Rangkaian produk unggulan Huawei yang berhasil hadirkan pengalaman digital luar biasa bagi masyarakat Indonesia sepanjang tahun 2022
Sepanjang tahun 2022, Huawei Device Indonesia melengkapi portofolio perangkat flagshipnya yang berhasil menuai antusiasme dari masyarakat Indonesia, mulai dari smartphone dengan teknologi kamera canggih, serangkaian produk wearables dengan inovasi dan fitur terbaik, peningkatan teknologi true wireless stereo (TWS) yang mengagumkan, hingga jajaran produk unggulan PC dan tablet untuk mendukung produktivitas, hiburan, dan kreativitas.
Melalui “I Do Create”, Huawei bertujuan membangun konektivitas dan infrastruktur jaringan untuk menghubungkan seluruh penduduk Indonesia dari Sabang sampai Merauke.
Saat ini, Huawei telah berperan penting dalam membangun lebih dari 110 base transceiver station sebagai infrastruktur jaringan yang kuat untuk melayani lebih dari 270 juta populasi di seluruh nusantara.
Pada 2021, Huawei bergabung dengan konsorsium Proyek BAKTI USO pemerintah untuk membangun 4G On Air pertama di pedesaan dan daerah terpencil di Papua, dan memastikan bahwa tidak ada daerah yang tertinggal dalam pengembangan teknologi di Indonesia.
Melalui “I Do Contribute”, Huawei berupaya mewujudkan sinergi multi-helix dengan para pemangku kepentingan dalam ekosistem perusahan guna mempercepat digitalisasi di Indonesia sebagai upaya pemulihan pasca pandemi. Melalui Huawei ASEAN Academy–Indonesia, Huawei telah memiliki hampir 4.500 Huawei career-certified, 70ribu digital trainee, dan 11 penandatanganan MoU pengembangan talenta dengan pemangku kepentingan, seperti Kementerian, Akademisi, Industri, dan Komunitas.[]
Share: