
Netflix | Foto : Marketers
Netflix | Foto : Marketers
Jakarta, Cyberthreat.id - Telkom Indonesia (Persero) Tbk tetap berkomitmen untuk menyajikan layanan konten yang berkualitas di seluruh jaringan Telkom Group baik IndiHome maupun Telkomsel.
VP Corporate Communication Telkom Arif Prabowo mengatakan, Telkom Group terbuka untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak demi menyajikan layanan konten yang berkualitas.
“Seluruh mitra penyedia konten yang telah bekerja sama bersedia memenuhi aturan yang berlaku dan kesepakatan bersama demi menjamin kenyamanan pelanggan,” kata Arif melalui siaran pers, Jumat, (10 Desember 2019).
Namun demikian, lanjut Arif, TelkomGroup masih terus berupaya memperkaya konten melalui kerja sama dengan para mitra penyedia layanan termasuk Netflix yang masih dalam proses pembicaraan.
“Hingga saat ini layanan Netflix belum tersedia di jaringan Telkom Group baik Telkomsel maupun IndiHome, dikarenakan masih belum tercapainya kesepakatan antara Telkom Group dan Netflix. Keputusan Telkom Group ini bukan didasarkan pada kepentingan bisnis semata, namun guna melindungi kepentingan pelanggan dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia pada umumnya,” ujar Arif.
Arif juga mengungkapkan, Telkom Group mendorong para mitra penyedia konten untuk dapat menghadirkan karya sinematografi anak bangsa yang berkualitas. Oleh karena itu, pihaknya juga sangat mengapresiasi dan mendukung para sineas Indonesia yang akhir-akhir ini telah menghasilkan karya-karya terbaik.
“Sehingga menggairahkan industri perfilman tanah air dan mendorong pengembangan industri kreatif khususnya bidang sinematografi. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam mencetak SDM Unggul,” ujar Arif.
Share: