
Layanan Rp 10 Telkomsel
Layanan Rp 10 Telkomsel
Jakarta, Cyberthreat.id - Tagar Rp 10 yang digaungkan Telkomsel menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019 muncul sebagai salah satu tagar populer di ranah Twitter pada Selasa (3 September 2019).
Berbagai komentar unik dan lucu muncul dari Netizen terkait paket data internet kuota 4 GB dengan harga Rp 10 tersebut.
"Hanya satu hari berlaku nya...tapi thanks 10 Rp nya," cuitan akun @grantang.
Hari Pelanggan Nasional jatuh setiap tanggal 4 September namun paket data murah meriah ini dapat dibeli pelanggan Telkomsel mulai Selasa (3/9/2019) hingga Kamis (5/9/2019) dan berlaku hanya satu hari bagi yang sudah melakukan pembelian.
Sayangnya tidak semua pelanggan dapat menikmati dengan nyaman. Akun @mashurihalley_ mengaku sudah mengaktifkan paket namun tidak berfungsi.
"Aneh, saya mengaktifkan sdh ada report berhasil tp tdk bisa terpakai, alhasil pulsa reguler saya yg habis..," kata akun tersebut.
Akun @Blue1908__Black mengkritik sinyal 4G Telkomsel yang tidak maksimal. Menurut dia, sinyal timbul tenggelam sehingga pengguna merasa terganggu.
"aduhhh @Telkomsel gimana mau dipakai ini kuota 4G nya,sinyal timbul tenggelam 4Gnya didepan rumah H+ doang giliran pindah dibelakang rumah 4G 1 bar sinyalnya, perbaikin sinyalnya min," ujarnya.
Sementara akun @sjahnanda mengatakan kualitas layanan Telkomsel buruk setelah diaktifkan layanan Rp 10 tersebut.
"Tapi kok malah jadi lemot ya @Telkomsel setelah diaktifin paketnya," kata dia.
Akun Twitter Telkomsel dalam cuitannya menganggapi pelanggan mengatakan prioritas konsumsi 4G lebih diutamakan ketimbang kuota semua jaringan. Artinya, pemakaian kuota 4G seharga Rp 10 lebih diutamakan ketimbang kuota lainnya.
"Untuk prioritas konsumsi kuota, kuota 4G akan dikonsumsi lebih dahulu dibandingkan dengan kuota semua jaringan, namun jika terdapat kuota 4G lain, maka yang akan dikonsumsi lebih dahulu adalah kuota yang masa berlakunya lebih pendek," demikian cuitan akun Telkomsel.
Share: