IND | ENG
APJII Selenggarakan Pelatihan K3, FTTH, dan Sertifikasi MTCNA

ilusstrasi

APJII Selenggarakan Pelatihan K3, FTTH, dan Sertifikasi MTCNA
Oktarina Paramitha S Diposting : Kamis, 23 Juni 2022 - 14:00 WIB

Cyberthreat.id – Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII), akan menggelar pelatihan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja), Pelatihan FTTH, serta Pelatihan Sertifikasi Mikrotik Certified Network Associate (MTCNA).

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 5 – 8 Juli 2022 mendatang, di Senayan Trade Center Lantai 4, Unit 4 – 1007, Jakarta Pusat.

Pelatihan ini, dapat diikuti oleh seluruh anggota APJII maupun non-anggota APJII dengan melakukan konfirmasi keikutertaan dan melengkapi formulis pendaftaran melalui https://bit.ly/registrasitraining_DKIJakarta. Pendaftaran terakhir diterima pada Senin, 4 Juli 2022.

Untuk Seminar K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) & Pelatihan FTTH, akan dilaksanakan pada hari Selasa, 5 Juli 2022. Untuk mengikuti pelatihan ini, anggota APJII harus membayar sebesar Rp Rp500.000, sedangkan untuk non-anggota APJII harus membayar sebesar Rp1.000.000.

Sementara itu, untuk pelatihan sertifikasi MTCNA, akan dilaksanakan pada Rabu s.d Jumat, 6 – 8 Juli 2022. Untuk mengikuti pelatihan ini, baik anggota APJII maupun non-anggota APJII harus membayar sebesar Rp2.500.000.

Bagi calon peserta yang ingin  mengikuti training Sertifikasi MTCNA dan melakukan pendaftaran sebelum tanggal 24 Juni 2022 akan mendapatkan diskon 10% dengan ketentuan melakukan pembayaran DP (Down Payment) minimal Rp500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah).

APJII berharap para anggotanya dapat mengikuti berbagai pelatihan yang dilaksanakan, sebab pentingnya topik pelatihan tersebut untuk kemajuan industri ISP di Indonesia.

#APJII   #SertifikasiMTCNA   #PelatihanK3   #FTTH

Share:




BACA JUGA
Pengguna Internet di Indonesia Capai 220 Juta Orang
APJII Jabar Selenggarakan Buka Puasa Bersama dan Salurkan Bantuan
Buka Puasa Bersama, APJII Jakarta Ingin Perkuat Kolaborasi Memajukan Internet
Solusi Alcatel-Lucent untuk Efisiensi Bisnis di Era Digital