IND | ENG
Buka Puasa Bersama, APJII Jakarta Ingin Perkuat Kolaborasi Memajukan Internet

Ketua APJII Kanwil DKI Jakarta, Tedi Supardi Muslih

Buka Puasa Bersama, APJII Jakarta Ingin Perkuat Kolaborasi Memajukan Internet
Oktarina Paramitha Sandy Diposting : Sabtu, 23 April 2022 - 10:07 WIB

Cyberthreat.id – Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII) menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Nasional pada Jumat (22 April 2022).

Acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Nasional tersebut diselenggarakan oleh APJII Kanwil DKI Jakarta, di The Tribrata Dharmawangsa Jakarta. Acara ini dihadiri oleh pengurus APJII Nasional dan pengurus APJII Kanwil DKI Jakarta.

Menurut Ketua APJII Kanwil DKI Jakarta, Tedi Supardi Muslih, acara Silaturahmi dan Buka Bersama Nasional ini sebagai salah satu langkah untuk mempererat hubungan antar pengurus APJII Nasional dan memperkuat kolaborasi APJII dengan berbagai stakeholder yang ada.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini kita semua semakin bisa berkolaborasi lagi untuk kemajuan internet di Indonesia,” kata Tedi dalam sambutan pembukaan Acara Silaturahmi dan Buka Nasional yang disiarkan secara langsung melalui platform Jumpa.id.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua APJII Arif Angga, mengajak seluruh pengurus APJII untuk meningkatkan kerjasamanya pada berbagai program yang sudah disiapkan oleh 14 Pengda APJII. Ia berharap program-program tersebut bisa inklusif, dan manfaatnya bisa dirasakan oleh berbagai wilayah juga masyarakat.

“Saya berharap pengurus di berbagai daerah tetap bisa berkoordinasi dengan saya agar program-program yang diagendakan bisa berhasil,” kata Arif.

Sebelumnya, APJII Nasional mengagendakan Safari Ramadhan yang diselenggarakan di sejumlah wilayah di Indonesia. Agenda Safari Ramadhan tersebut dilaksanakan di 14 Pengda APJII seperti Jawa Barat, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Bali, dan lainnya.

Dalam acara tersebut, APJII tidak hanya menyelenggarakan buka puasa bersama saja, tetapi juga memberikan bantuan bagi anak yatim piatu.[]

Editor: YAS

#tedisupardimuslih   #apjii

Share:




BACA JUGA
Survei APJII, Pengguna Internet Indonesia 2024 Mencapai 221,5 Juta Jiwa
Ketua APJII DKI Jakarta, Tedi: MegaTech Buka Wawasan Program APJII DKI yang Relevan
Megatech 2023: Merayakan Inovasi Teknologi
Rakerwil APJII DKI Jakarta: Bertemakan JIWA Bersatu dalam MegaTech
WWC Ketua APJII DKI Jakarta, Tedi Supardi Muslih
Agar Regulator Tak Menjadi Operator